Artikel Ruqyah





AIN & HASAD

بسم الله الرحمن الرحيم



الحمد لله رب العالمين والصلاة والسلام على محمد وآله وصحبه وسلم.اما بعد:
Saya berharap tulisan ini bisa membantu semua yang merasakan sakit karena ‘ain atau hasad untuk melakukan ruqyah mandiri dirumah tampa harus susah-susah atau di pusingkan dengan meminta bantuan peruqyah.Ruqyah mandiri ini tentu tidak berbeda dengan cara ruqyah mandiri pada umumnya,tapi ruqyah mandiri untuk ‘ain dan hasad,saya berikan cara bacaan yang diulang-ulang pada kalimat tertentu yang memiliki makna sama dengan keluhan yang sedang dialami.
Dengan cara mengulang-ulang ini akan menimbulkan rasa butuh kita kepada Allah semakin difokuskan dan akan meningkatkan pengaruh yang semakin dahsyat pada penyakit,dan menyebabkan terbukanya ikatan ‘ain dan hasad lebih cepat,juga mengeluarkan jin khodam ‘ain dan hasadnya dari tubuh kita.
Perlu kita sadari bahwa kita semua tidak akan luput dari terkena ‘ain atau hasad,karna kita semua bisa saling menimpakan ‘ain dan hasad satu sama lain.Kita sebenarnya setiap hari terkena ‘ain dan hasad karena semua orang memiliki rasa iri dan dengki pada sesuatu yang dimiliki orang lain.Kita setiap hari memandang seseorang lalu mengaguminya tampa memberkahinya dan pada akhirnya yang kita pandang dan kagumi itu tiba-tiba merasakan perubahan kesehatan pada tubuhnya.
Jelasnya kita semua sebenarnya tidak bisa luput dari yang namanya sakit karena ‘ain dan hasad.Untuk itu saya sarankan pada semua orang untuk melakukan ruqyah mandiri dengan cara yang,in syaa Allah,segera saya berikan.Inilah cara-caranya dan dianjurkan dilakukan setiap hari sebelum tidur:
1.Dalam keadaan suci/wudhu
2.Menghadap kiblat
3.Lintaskan niat dalam hati untuk menyembuhkan penyakit ‘ain dan hasad
4.Lalu baca ini:
الحمد لله رب العالمين والصلاة والسلام على محمد وأله وصحبه وسلم
Alhamdulillahi Robbil’aalamiiiin was sholatu was salaamu ‘ala Muhammad wa aalihi wa shohbihi wa sallam
5.Baca istiqfar 3x atau 100x
6.Tanamkan rasa lemah anda dengan membaca Alhauqalah 3x yaitu:
لا حول ولا قوة الا باالله
Laa haula wa laa quwwata illa billah
“Tiada daya dan upaya selain kekuatan Allah”.
7.Berdo’a dengan do’a berikut 3x
يا حي يا قيوم برحمتك استغيث
Ya Hayyu Ya Qoyyum birahmatika astagist
“Wahai Zat Yang Maha Hidup dan terus menerus mengurus makhluk-Nya,dengan rahmat-Mu aku mohon pertolongan”.
8.Mulailah baca ayat-ayat berikut dengan khusyu’ dan penuh harap bantuan Allah SWT.Saya sarankan membacanya lewat musyhaf yang terjemahan agar mengerti apa yang dibaca.Inilah ayat-ayatnya dan ulang-ulang kalimat yang didalam kurung sekurang-kurangnya 7x:
1.Alfatihah 7x
2.Albaqarah:1-5 (1x)
3.Albaqarah:7
خَتَمَ اللَّهُ عَلَىٰ قُلُوبِهِمْ وَعَلَىٰ سَمْعِهِمْ ۖ (وَعَلَىٰ أَبْصَارِهِم)ْ غِشَاوَةٌ ۖ وَلَهُمْ عَذَابٌ عَظِيمٌ
4.Albaqarah:17-20
مَثَلُهُمْ كَمَثَلِ الَّذِي اسْتَوْقَدَ نَارًا فَلَمَّا أَضَاءَتْ مَا حَوْلَهُ ذَهَبَ اللَّهُ بِنُورِهِمْ وَتَرَكَهُمْ فِي ظُلُمَاتٍ (لَا يُبْصِرُونَ)صُمٌّ بُكْمٌ عُمْيٌ فَهُمْ لَا يَرْجِعُونَ * أَوْ كَصَيِّبٍ مِنَ السَّمَاءِ فِيهِ ظُلُمَاتٌ وَرَعْدٌ وَبَرْقٌ يَجْعَلُونَ أَصَابِعَهُمْ فِي آذَانِهِمْ مِنَ الصَّوَاعِقِ حَذَرَ الْمَوْتِ ۚ وَاللَّهُ مُحِيطٌ بِالْكَافِرِينَ * يَكَادُ الْبَرْقُ (يَخْطَفُ أَبْصَارَهُم)ْ ۖ كُلَّمَا أَضَاءَ لَهُمْ مَشَوْا فِيهِ وَإِذَا أَظْلَمَ عَلَيْهِمْ قَامُوا ۚ وَلَوْ شَاءَ اللَّهُ لَذَهَبَ بِسَمْعِهِمْ (وَأَبْصَارِهِمْ) ۚ إِنَّ اللَّهَ عَلَىٰ كُلِّ شَيْءقدير.
6.Albaqarah:50
وَإِذْ فَرَقْنَا بِكُمْ الْبَحْرَ فَأَنْجَيْنَاكُمْ وَأَغْرَقْنَا آلَ فِرْعَوْنَ (وَأَنْتُمْ تَنظُرُون).
7.Albaqarah:60
وَإِذْ اسْتَسْقَى مُوسَى لِقَوْمِهِ فَقُلْنَا اضْرِبْ بِعَصَاكَ الْحَجَرَ فَانفَجَرَتْ مِنْهُ اثْنَتَا عَشْرَةَ (عَيْنًا) قَدْ عَلِمَ كُلُّ أُنَاسٍ مَشْرَبَهُمْ كُلُوا وَاشْرَبُوا مِنْ رِزْقِ اللَّهِ وَلاَ تَعْثَوْا فِي الأَرْضِ مُفْسِدِينَ.
8.Albaqarah:69
قَالُوا ادْعُ لَنَا رَبَّكَ يُبَيِّنْ لَنَا مَا لَوْنُهَا قَالَ إِنَّهُ يَقُولُ إِنَّهَا بَقَرَةٌ صَفْرَاءُ فَاقِعٌ لَوْنُهَا (تَسُرُّ النَّاظِرِين)َ.
9.Albaqarah:109
وَدَّ كَثِيرٌ مِنْ أَهْلِ الْكِتَابِ لَوْ يَرُدُّونَكُمْ مِنْ بَعْدِ إِيمَانِكُمْ ( كُفَّارًا حَسَدًا) مِنْ عِنْدِ أَنفُسِهِمْ مِنْ بَعْدِ مَا تَبَيَّنَ لَهُمْ الْحَقُّ فَاعْفُوا وَاصْفَحُوا حَتَّى يَأْتِيَ اللَّهُ بِأَمْرِهِ إِنَّ اللَّهَ عَلَى كُلِّ شَيْءٍ قَدِيرٌ.
10.Albaqarah:255(Ayat kursi) 1×
اللَّهُ لَا إِلَٰهَ إِلَّا هُوَ الْحَيُّ الْقَيُّومُ ۚ لَا تَأْخُذُهُ سِنَةٌ وَلَا نَوْمٌ ۚ لَهُ مَا فِي السَّمَاوَاتِ وَمَا فِي الْأَرْضِ ۗ مَنْ ذَا الَّذِي يَشْفَعُ عِنْدَهُ إِلَّا بِإِذْنِهِ ۚ يَعْلَمُ مَا بَيْنَ أَيْدِيهِمْ وَمَا خَلْفَهُمْ ۖ وَلَا يُحِيطُونَ بِشَيْءٍ مِنْ عِلْمِهِ إِلَّا بِمَا شَاءَ ۚ وَسِعَ كُرْسِيُّهُ السَّمَاوَاتِ وَالْأَرْضَ ۖ (وَلَا يَئُودُهُ حِفْظُهُمَا ۚ وَهُوَ الْعَلِيُّ الْعَظِيمُ)
11.Albaqarah:285-286 1×
آمَنَ الرَّسُولُ بِمَا أُنْزِلَ إِلَيْهِ مِنْ رَبِّهِ وَالْمُؤْمِنُونَ ۚ كُلٌّ آمَنَ بِاللَّهِ وَمَلَائِكَتِهِ وَكُتُبِهِ وَرُسُلِهِ لَا نُفَرِّقُ بَيْنَ أَحَدٍ مِنْ رُسُلِهِ ۚ وَقَالُوا سَمِعْنَا وَأَطَعْنَا ۖ غُفْرَانَكَ رَبَّنَا وَإِلَيْكَ الْمَصِيرُ * لَا يُكَلِّفُ اللَّهُ نَفْسًا إِلَّا وُسْعَهَا ۚ لَهَا مَا كَسَبَتْ وَعَلَيْهَا مَا اكْتَسَبَتْ ۗ رَبَّنَا لَا تُؤَاخِذْنَا إِنْ نَسِينَا أَوْ أَخْطَأْنَا ۚ رَبَّنَا وَلَا تَحْمِلْ عَلَيْنَا إِصْرًا كَمَا حَمَلْتَهُ عَلَى الَّذِينَ مِنْ قَبْلِنَا ۚ رَبَّنَا وَلَا تُحَمِّلْنَا مَا لَا طَاقَةَ لَنَا بِهِ ۖ وَاعْفُ عَنَّا وَاغْفِرْ لَنَا وَارْحَمْنَا ۚ أَنْتَ مَوْلَانَا فَانْصُرْنَا عَلَى الْقَوْمِ الْكَافِرِينَ
12.Al-Mulk:1-4
ِ تَبَارَكَ الَّذِي بِيَدِهِ الْمُلْكُ وَهُوَ عَلَىٰ كُلِّ شَيْءٍ قَدِيرٌ * الَّذِي خَلَقَ الْمَوْتَ وَالْحَيَاةَ لِيَبْلُوَكُمْ أَيُّكُمْ أَحْسَنُ عَمَلًا ۚ وَهُوَ الْعَزِيزُ الْغَفُورُ * الَّذِي خَلَقَ سَبْعَ سَمَاوَاتٍ طِبَاقًا ۖ مَا تَرَىٰ فِي خَلْقِ الرَّحْمَٰنِ مِنْ تَفَاوُتٍ ۖ فَارْجِعِ الْبَصَرَ هَلْ تَرَىٰ مِنْ فُطُورٍ * ثُمَّ ارْجِعِ الْبَصَرَ كَرَّتَيْنِ (يَنْقَلِبْ إِلَيْكَ الْبَصَرُ) خَاسِئًا وَهُوَ حَسِيرٌ.
13.Al-Qolam:51
وَإِنْ يَكَادُ الَّذِينَ كَفَرُوا (لَيُزْلِقُونَكَ بِأَبْصَارِهِم)ْ لَمَّا سَمِعُوا الذِّكْرَ وَيَقُولُونَ إِنَّهُ لَمَجْنُونٌ
14.likhlas 3x
15.Alfalaq:7× atau lebih dan khusus ayat terakhir diulang-ulang terus.
16.An-Nas:3×
17.Baca zikir berikut dan ulang-ulang kalimat didalam kurungnya:
أعوذ بكلمات الله التمة من كل شيطان وهمة (ومن كل عين لمة)
A’udzu bikalimaatillahi tammah min kulli syaithonin wa hammah wa min kulli ‘ainin lammah
“Aku mohon perlindungan dengan kalimat Allah yang sempurna dari setan dan binatang berbisa dan dari pandangan mata jahat”.
بسم الله أرقيني من كل شيء يؤذيني ومن كل نفس او (عين حاسد) الله يشفيني بسم الله أرقيني
Bismillahi arqiini min kulli syai’in yukdzini wa min kulli nafsin auw ‘ainin haasid Allohu yasyfiini bismillahi arqiini
“Dengan nama Allah aku menjampi diriku dari segala yang menyakitiku,dari segala jiwa atau pandangan dan dengki Allah lah yang menyembuhkanku dengan nama Allah aku menjampi diriku”.
17.Tutup dengan shalawat dan hamdalah.
Demikia semoga bermamfaat.Aamiiiin
Ust. Salahuddin. 
Source : www.cintaruqyah.com



SIHIR PERCERAIAN

Sihir ini misi utamanya adalah untuk mencerai-beraikan, menggagalkan atau menghancurkan, menceraikan pasangan suami istri yang telah resmi menikah , Allah ta’ala berfirman : .
“ Maka mereka mempelajari dari kedua malaikat itu apa yang dengan sihir itu, mereka dapat menceraikan antara seorang suami dan isterinya” QS al Baqoroh : 102

Nabi Shallahu’alaihi wassalam bersabda :

Sesungguhnya iblis singgasananya berada di atas laut. Dia mengutus para pasukannya. Setan yang paling dekat kedudukannya adalah yang paling besar godaannya. Di antara mereka ada yang melapor, Saya telah melakukan godaan ini.Iblis berkomentar, Kamu belum melakukan apa-apa.Datang yang lain melaporkan, Saya menggoda seseorang, sehingga ketika saya meninggalkannya, dia telah bepisah (talak) dengan istrinya. Kemudian iblis mengajaknya untuk duduk di dekatnya dan berkata, Sebaik-baik setan adalah kamu.(HR. Muslim).

CIRI-CIRI SIHIR PEMISAH PASANGAN SUAMI ISTRI :

1. Perubahan perasaan secara tiba-tiba dari cinta menjadi benci secara drastis.
2. Banyaknya keraguan diantara keduanya.
3.Membesar besar-besarkan masalah dan perbedaan walau hal yang sepele.
4.Terjadi perselisihan, pertikaian, pertengkaran dalam rumah tangga disebabkan hal kecil.
5.Tidak betah dirumah, suasana rumah menjadi panas
6.Perubahan wajah suami di mata istri atau sebaliknya.
Suami melihat muka istrinya menjadi buruk walau sebenarnya dia cantik, sedang istri melihat suaminya terlihat buruk,menakutkan.
7. Sangat membenci terhadap semua perilaku pasangannya.
8.Benci terhadap tempat pasangannya. Atau tidak nyaman bersama dengan pasangannya,
9.Yang terkena sihir menjadi tidak suka terhadap setiap perbuatan yang dilakukan oleh orang lain, demikin juga tempat dimana dia duduk disitu.
10. membenci dan mencurigai semua orang yang menolongnya
11.Pasangannya kelihatan bodoh.
12. Suami mudah untuk memberi cerai, ataupun isteri mudah untuk meminta cerai apabila bertengkar
13. sering diganggu mimpi-mimpi buruk
14.sering mengalami kesakitan yang tidak jelas puncaknya seperti sakit kepala, sakit di perut, sakit kaki tangan dan sebagainya
15. Suami atau isteri atau kedua-duanya malas melakukan hubungan kelamin. Jika hubungan sangat kurang nikmat,hampa serta perih
16. Sangat sulit terjadinya rangsangan diantara keduanya karena sebab kebencian antara mereka berdua
17. Kadang-kadang tidak bisa tidur telentang. Atau lebih nyaman tidur menghadap tembok
18. Mandul, tidak mendapat keturunan setelah bertahun menikah
19. Istri seering menolak berhubungan dengan alasan cape, lelah, ngantuk. Dalam kondisi akut istri harus dipaksa.
20. Sihir Rabth, kedua paha istri terkunci rapat hingga suami tdk bsa melakukan apa-apa selain memendam marah
21. Kontroversi Hati,rasa merindukan kepulangan pasangan yang juga rasa malas bertemu dalam satu waktu bersamaan
22. Terjadinya ciri-ciri umum ganguan sihir; semisal sesak nafas saaat baca qur’an, shalat tidak khusyuk, mimpi buruk yg berulang dan sakit dibagian tubuh tertentu
23.dll

PENYEBAB DAN CARA PENANGGULANGANNYA

1. Jin keturunan;
istri/suami kita adalah keturunan dukun atau pemilik ilmu tenaga dalam, kebatinan, pengobatan dengan bantuan jin dan ilmu hitam lain.
2. Isteri atau suami diwarisi khadam/jin pelindung saat masih anak-anak atau bayi, ia diminumkan atau dimandikan air yang sudah dimantrai dukun. Hingga ia jadi anak indigo.
3. Suami atau istri memiliki ilmu hitam, baik keturunan atau diisi semisal Tenaga Dalam, Kebatinan dll.
ilmu-ilmu kejawen, amalan-amalan bid’ah, kekebalan,memiliki pusaka keturunan dan ilmu lain yang menyimpang dari syariat!
4. Sihir Kiriman.
Sihir kiriman ini adalah dari mantan pacar istri atau suami kita atau siapa saja pendengki yang ingin memecah keluarga atau pernikahan kita.
Mereka pergi kedukun dan membayar mahar, dukun melakukan ritual memanggil syaitan, dan syaitan memanggil jin lalu mengutusnya untuk memcah keluarga dimaksud.
5. Sihir pengasihan/pelet.
– Isteri tidak berhijab dengan benar (terlihat seksi) hingga disukai laki-laki lain dan disihir.
– Disihir suami/isteri sendiri agar suka sama dia sendiri. Akibatnya dia benci sama lawan jenisnya yg lain.
– Menolak cinta seseorang dgn angkuh, atau menolak lamaran dan akhirnya disihir.
6. Jin mencintai manusia
SOLUSINYA:
1. Memohon pertolongan kepada Allah dengan shalat dan sabar, kembali ke sunnah, menegapkan shalat, silaturahim dan memperbaiki hubungan hati suami istri dan menyatukan visi ke akhirat yang kekal.
2.Ruqyah mandiri atau konsultasikan kepada seorang peruqyah
3. Ruqyah Rumah
Ambil satu galon air, bacakan padanya surah Albaqarah full
Setiap hari ambil 6 gelas
2 gelas minum, 2 gelas campur dgn air lain untuk mandi dan 2 gelas lagi campur ke seember air dan cipratkan keseluruh rumah.
Ust. Samzani
Source : www.cintaruqyah.com
 وصل الله على محمد وأله وصحبه وسلم. والحمد لله رب العالمين.والله اعلى واعلم
 
Support : Creating Website | CROWN DESIGN | Design by Novel Chairul
Copyright © 2011. Ruqyah Bekasi - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by CROWN DESIGN
Proudly powered by Blogger